Minggu, 10 April 2016

CINEMOVIES: Criminal; Tukar Ingatan, Ubah Kriminal Jadi Pahlawan...



(sumber gbr: google.com)


TRAILER-NYA:





Kangen melihat aksi Deadpool? Tenang, Ryan Reynolds akan kembali dalam film terbarunya, Criminal (2016). Bukan film action biasa, Criminal menarik karena film itu jadi film kedua di mana Reynolds dikisahkan menjalani body swap atau bertukar tubuh.

Mengisahkan agen rahasia CIA kawakan, Bill Pope (Ryan Reynolds) mengalami sebuah insiden hebat sehingga meninggal ketika menjalankan tugas. Kematian Pope mengakibatkan CIA khawatir jika serangan terhadap pemerintah akan berlanjut. Misi Pope juga belum selesai. Sayangnya, CIA sudah tidak memiliki agen yang cukup tangguh untuk diturunkan ke lapangan guna menyelesaikan misi tersebut.
Akhirnya, tercetus ide yang gila, yaitu dengan mentransfer otak agen terbaik mereka itu kepada seorang yang memiliki fisik sesuai dengan kriteria mereka. Seorang pria yang memenuhi kriteria tersebut tidak lain adalah seorang narapidana Jericho Stewart (Kevin Costner). Jericho awalnya merupakan narapidana hukuman mati. Saat dia sudah tidak mempunyai harapan untuk hidup agen CIA menawarinya untuk kembali hidup dengan tenang. Tetapi, dia harus menuruti permintaan agen CIA untuk menjadi relawan dalam uji coba pencangkokan memori.
Karena pencangkokan tersebut, Jericho mendapat kemampuan menembak dan berkelahi dari Bill Pope tanpa dia sadari. Bahkan, dia mengetahui istri Jill Pope (Gal Gadot), dan anak Bill. Jericho yang berniat membantu CIA dengan modal ingatan Bill harus berjuang dari kejaran musuh yang hampir membuat dirinya bernasib sama dengan Bill.

Film ini disutradarai Ariel Vromen dan dibintangi Kevin Costner, Gary Oldman, Tommy Lee Jones, Alice Eve, Gal Gadot, dan beberapa aktor kawakan lainnya. Gary Oldman pemeran Quaker Wells, bahkan optimistis dengan kesuksesan film tersebut. "Film ini juga menjadi ajang reuni saya, Tommy, dan Kevin dari film tahun 90-an," ungkapnya dilansir dari Metro.co.uk.


DATA FILM:

Sutradara: Ariel Vromen.
Produser: Chris Bender, Christa Campbell, Boaz Davidson, Mark Gill, Lati Grobman, Matthew O'Toole, Trevor Short, J.C Spink, John Thompson.
Penulis cerita: Douglas Cook, David Weisberg.
Pemain: Gal Gadot, Ryan Reynolds, Alice Eve, Kevin Costner, Antje Traue, Gary Oldman, Tommy Lee Jones, Scott Adkins, Michael Pitt.
Musik: Keith Power, Brian Tyler (score).
Sinematografi: Dana Gonzales.
Bujet: USD 31,5 juta.
Rilis: 15 April 2016 (Britania Raya dan AS).
Durasi: 113 menit.
Produksi: BenderSpink, Campbell Grobman Films, Lionsgate, Millenium Films.
Distributor: Lionsgate Entertainment.


TAHUKAH KAMU?

Ryan Reynolds, Gal Gadot, Tommy Lee Jones, Gary Oldman, Antje Traue dan Kevin Costner. Kesemuanya pernah membintangi film-film dari DC Comics: Reynolds sebagai Hal Jordan/Green Lantern (Green Lantern), Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman (Batman v. Superman: Dawn of Justice), Jones sebagai Two-Face (Batman Forever), Oldman sebagai Commissioner Gordon (The Dark Knight Trilogy), Antje Traue sebagai Faora-Ul, serta Costner berperan sebagai Jonathan Kent di film Man of Steel.

- Akan menjadi film kedua di tahun 2016 yang bergenre action bagi Tommy Lee Jones. Pertama, dia akan ikut membintangi Mechanic: Resurrection (2016). Dan yang ketiga, dia turut menjadi cast di film Jason Bourne (2016).

- Gary Oldman dan Michael Pitt, keduanya pernah memerankan karakter Mason Verger. Oldman memerankannya dalam film adaptasi Hannibal (2001), dan Pitt memerankannya dalam serial Hannibal di 3 episode musim kedua serial tersebut.


SUMBER: Jawa Pos, 1 April 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar