Minggu, 14 April 2013

My Cloud Pics

Awan adalah massa terdiri dari tetesan air atau kristal beku tergantung di atmosfer di atas permukaan bumi atau tubuh planet lain (wikipedia).

Awan yang senantiasa bergerak mengikuti hembusan angin, seringkali menciptakan bentuk-bentuk indah layaknya lukisan di langit. Yang seringkali mengundang decak kagum bagi yang menyaksikannya dari bawah. Karena itu, kali ini saya menyempatkan diri berbagi koleksi foto-foto saya tentang bentuk-bentuk awan yang saya ambil dari telepon genggam saya. Walaupun kualitasnya agak buram karena memang telepon genggam yang pernah saya miliki tak pernah lebih dari 2 megapiksel. Berikut gambar-gambar awan yang berhasil saya tangkap beserta produk telepon genggam yang pernah saya gunakan :



Samsung B3410



















































Sony Ericsson W100i/Spiro




Sony Ericsson W302






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar