Senin, 25 Januari 2016

TOYZONE: Batman v Superman: Dawn of Justice; Sneak Peak Batmobile Teranyar...



Meski film Batman v Superman: Dawn of Justice baru dirilis dua bulan lagi, atmosfer film itu terasa sejak pertengahan 2015. Bahkan, sejumlah produsen mainan sudah merilis beberapa karyanya yang berbau film tersebut. Salah satunya adalah Moebius Models yang merilis Batmobile dari seri Batman v Superman: Dawn of Justice.

Model kit kuda besi milik Batman yang berskala 1:25 itu dibuat dengan detail yang sangat baik. Bahkan, Moebius Models membuat kokpit Batmobile dengan skala yang tepat sesuai dengan ukuran sesungguhnya. Beberapa senjata rahasia seperti Twin 50 caliber retractable machine gun turret terpasang gagah di bagian depan mobil tersebut.
Untuk mendukung kegagahan mobil itu, painting hitam legam di mobil tersebut juga dibikin sangat fantastis dalam setiap detail. Sebab, di filmnya, Batmobile mempunyai sebuah senjata khusus berupa stealth capable. Karena itu, Batmobile bisa melakukan mimikri di daerah yang gelap.

Demi mendapatkan mobil tersebut, kalian harus segera memesannya melalui pre-order. Mobil yang dibanderol seharga USD 45 atau sekira Rp 612 ribu itu akan dirilis Maret ini. Well, jangan sampai kehabisan ya! Sebab, perilisannya sedikit mepet dengan premiere filmnya!


BARBUKNYA:




(gbr 1-3: bigbadtoystore.com)
(gbr: entertainmentearth.com)



SUMBER: Jawa Pos, 28 Desember 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar